/Xiaomi Hadirkan Film Pendek The Mission, Begini Sinopsisnya

Xiaomi Hadirkan Film Pendek The Mission, Begini Sinopsisnya

Xiaomi, menghadirkan film pendek berjudul “The Mission” hasil kolaborasi bersama empat kreator video yang menggunakan Xiaomi 11T series untuk mengambil gambar. Film pendek ini dikerjakan secara terpisah tapi menghadirkan benang merah dari cerita tentang perjalanan mencari jawaban dari setiap kisah dari tokohnya.

Film “The Mission” lahir dari kerja kolektif empat kreator yang tergabung dalam Xiaomi Collective yakni Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar Al Aziz (@akbaralaziz) yang sepenuhnya diambil menggunakan kamera dari Xiaomi 11T series.

Film pendek “The Mission” menautkan kisah empat tokoh berbeda latar belakang, dalam satu perjalanan memenuhi misi khusus dalam mencari jawaban. Film pendek ini bisa ditonton di channel Youtube Xiaomi Indonesia.

“Film pendek ‘The Mission’ menjadi proyek yang menarik karena mampu menyatukan 4 kreator dengan kepribadian berbeda menjadi jalinan satu kisah. Seluruh bagian dari video ini diambil menggunakan Xiaomi 11T series yang didukung oleh 108MP Pro-grade triple camera dengan fitur yang mendukung dalam membuat video,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Xiaomi 11T series

Dengan Xiaomi 11T series, pengguna bisa menghasilkan video kelas profesional dengan fitur “One-click AI Cinema” secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, dan Slow Shutter yang juga diperlihatkan dalam film pendek ini. Fitur menarik lainnya adalah merekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek menggunakan fitur Audio Zoom, yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

 Xiaomi 11T series datang dengan 108MP pro-grade triple camera yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video. Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6,67” FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz. Xiaomi 11T series memiliki teknologi pengisian daya terbaik di pasar Indonesia yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam berbagai skenario, ditambah dengan chipset flagship untuk bisa menghasilkan performa terbaik. (*/Golali.id)

foto : Xiaomi