/Wilayah di Jabar dengan Jumlah Pemesan Migor via Aplikasi Paling Tinggi

Wilayah di Jabar dengan Jumlah Pemesan Migor via Aplikasi Paling Tinggi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar, Ika Mardiah menuturkan, selama pelaksanaan program Pemirsa Budiman, diketahui bahwa tren pemesanan minyak goreng curah melalui aplikasi Sapawarga sempat mencapai angka hampir 20.000 liter pesanan dalam dua hari program dibuka.

“Hal itu menunjukkan tingginya antusiasme warga untuk memesan minyak goreng curah bersubsidi melalui aplikasi Sapawarga,” ujar Ika Mardiah, Selasa 19 Juli 2022.

Berdasarkan catatan Jabar Digital Service, hingga saat ini, total 1.991 RW telah melakukan pemesanan dengan total 216.816 liter minyak goreng bersubsidi berhasil dikirimkan ke 116.618 KK yang tersebar di 24 kabupaten/kota di Jawa Barat. Tercatat Kabupaten Bogor, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat tercatat sebagai lima daerah dengan pemesanan tertinggi.

“Kami haturkan terima kasih kepada Bapak/Ibu RW atas partisipasi dan keaktifannya dalam memesan minyak goreng bersubsidi via aplikasi Sapawarga,” ucapnya. (HUMAS PEMPROV JABAR/Golali.id)

foto : Humas Pemprov Jabar