/Uniknya Rasa Sambal Bawang Keju dari V&R BREBES

Uniknya Rasa Sambal Bawang Keju dari V&R BREBES

Sambal bawang keju adalah salah satu variasi dari bawang goreng dengan cita rasa sambal tradisional berpadusajian modern karena adanya penambahan keju yang diadaptasi dari kuliner Eropa.

Kendati begitu, rasa dari sambal bawang keju pedas tidak meninggalkan rasa asli dari bawang merah goreng, yang renyah dan kriuk serta wangi sebagai ciri khas bawang Brebes. Ditambah dengan cabai rawit dan rempah Indonesia yang menyempurnakan rasa sambal bawang keju, berbaur dengan gurihnya keju.

Salah satu produsen dari sambal bawang keju yaitu V&R BREBES, yang menjual produknya secara online di marketplace Shopee dan Tokopedia.

Sambal bawang keju ini, sangat cocok menjadi topping untuk berbagai masakan Nusantara maupun mancanegara. Mulai dari mie rebus, mie goreng, nasi goreng, seblak, cuanki, telur dadar, telur mata sapi, nasi kuning, nasi uduk, sampai pizza.

Olahan sambal bawang keju ini, bisa bertahan selama satu bulan jika disimpan di lemari pendingin, sehingga bisa dipilih untuk oleh-oleh dan bekal ketika bepergian maupun ngekost. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

TAGS: