/Tujuan Acara Leadership Night dari SMB ITB Kampus Jakarta

Tujuan Acara Leadership Night dari SMB ITB Kampus Jakarta

Pelaksana Tugas Harian (Plt) Direktur Sekolah Bisnis dan Manajemen (SMB) ITB Kampus Jakarta, Yos Sunitiyoso acara Leadership Night Tahun 2022 di Jakarta, Selasa 20 Desember 2022, menyampaikan keberhasilan SBM ITB mendapatkan akreditasi AACSB, sehingga lulusannya yang berjumlah lebih dari 11 ribu orang dapat dipersamakan dengan sekolah bisnis global lainnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik ITB sekaligus Plt. Dekan SBM ITB Prof. Jaka Sembiring mengingatkan agar SBM ITB terus menjalin kolaborasi baik dengan pihak eksternal dan internal serta lintas disiplin. Agar mampu berperan aktif dalam pemecahan masalah yang ada di masyarakat, guna mempertegas peran ITB dalam memajukan bangsa dan negara. Jaka juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap Ridwan Kamil sebagai alumnus ITB.

“In Harmonia Progressio sebagai motto ITB sangat nyata mewarnai perjalanan Ridwan Kamil sebagai alumnus ITB dalam memimpin. Sebagai seorang arsitek dan sempat menjadi dosen di almamaternya, nuansa harmoni dalam memimpin Kota Bandung dan Jawa Barat untuk mencapai kemajuan bagi Indonesia sangat terlihat diterapkan olehnya” tutur Jaka.

Acara Leadership Night sendiri merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh SBM ITB Kampus Jakarta, sebagai sarana untuk mendengarkan pandangan dari figur pemimpin dan pengambil kebijakan level nasional atas isu-isu yang tengah terjadi. (Humas Pemprov Jabar/Golali.id)

Foto : itb.ac.id

TAGS: