/Trend Warna Cat Interior dan Ekterior Tahun 2022 adalah ?

Trend Warna Cat Interior dan Ekterior Tahun 2022 adalah ?

Cat sebagai bagian dari bangunan memiliki trend yang berbeda setiap tahunnya. Trend pada cat interior dan eksterior pun berkaitan dengan keadaan yang terjadi secara umum.

Merchanding Manager PT ACE Hardware Indoesia Tbk, Ricky Sukono mengatakan trend warna cat pada tahun 2022 ini untuk interior dan eksterior yaitu warna yang cenderung muda dan warna alam seperti tanah.  

“Warna putih 60 persen yang menjadi warna favorit, tanah muda, dan biru langit. Sementara untuk bulan Ramadan kebanyakan hijau agak gelap seperti lumut,” tuturnya dalam roadshow di ACE IBCC,  Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa 19 April 2022.

Untuk memenuhi trend warna cat tersebut, Acer menghadirkan seri produk cat yang ramah lingkungan, dalam tiga merek yaitu Clark+Kensington, Royal, dan Essence. Ketiga produk cat tembok ini sudah tersertifikasi green label dari Singapura dan teknologi Jerman yang memiliki teknologi ULoV (Ultra Low Odor) sehingga rendah bau dan VOC yang rendah timbal. Tak hanya itu, juga memiliki teknologi Teflar yang anti noda cair dan mudah dibersihkan.

Produk ini pun menggunakan formulasi standar dari Amerika Serikat, sehingga tahan digunakan diberbagai musim. Produk ini memiliki daya tahan selama delapan tahun. Sehingga memberikan perlindungan yang aman dari jamur, cat mengelupas dan mengapur, menggelembung atau perubahan warna.

Selain itu, produk cat dari ACE hadir dengan ribuan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Termasuk mendapatkan gratis pewarnaan sesuai dengan kebutuhan. Khusus untuk Clark+Keningston dan Royal untuk cat tembok dan cat dasar menjadi satu. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

TAGS: