/The Swinging Terror Keluarkan Single Pacar Kabur

The Swinging Terror Keluarkan Single Pacar Kabur

The Swinging Terror mengeluarkan single berjudul Pacar Kabur (Punya Pacar Lagi), pada 2 Desember 2022 melalui label rekaman demajors di seluruh platform musik digital di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music, dan Deezer.

“’Pacar Kabur’ itu sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2000-an, jamannya band Romeo. Tapi nggak cocok buat band itu, juga proyek-proyek musik gue yang lain. Ekspresinya lebih alternative, pasnya buat Swinging Terror,” kata founder The Swinging Terror, Bimo Sulaksono dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lebih lanjut, Bimo mengatakan proses produksi single Pacar Kabur dilakukan sendiri Bimo di rumah pribadinya. Ia memainkan semua instrumen, bernyanyi, dan meramu rekaman sendiri, kecuali untuk porsi gitar elektrik yang menampilkan personil grup VOX yang juga kerap membantu Dewa19, Vega Antares.

“Mulai dua singel terakhir gue nyanyi sendiri, nggak pake kontribusi dari penyanyi-penyanyi papan atas kayak kemarin; David Bayu, Ombags, Jimi Multhazam. Biar nggak rancu juga, kalo Swinging Terror itu memang proyek solo Bimo,” sambung Bimo.

Sementara untuk video musik dari singel Pacar Kabur, digarap secara swadaya oleh Bimo.

“Editan video dibantu oleh seorang teman yang juga sutradara film, Hedy Suryawan. Videonya nyeleneh, sama kayak lagunya,” imbuh Bimo.

Rencanya, pada tahun 2023 The Swinging Terror akan meluncurkan album penuh perdana dari proyek solonya ini. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa