/The Last Samurai Syuhada Rilis Album Perdana

The Last Samurai Syuhada Rilis Album Perdana

The Last Samurai Syuhada (TLSS) mengeluarkan album perdanya bertitel Eunioa, pada tanggal 24 Februari 2023. Album ini akan rilis exclusive dengan rilisan fisik kaset tape oleh Label Siderise Records. Juga Launching Album Release Party di hari yang sama yang bertempat di Dimithree Café Sidoarjo Provinsi Jatim.

Dalam album Eunioa, seluruh lagunya menceritakan tentang kehidupan positif, kebaikan sehingga memberi manfaat terhadap diri sendiri dan orang lain.

Album ini berisi 7 track dengan muatan materi mulai sound, warna music, isi lirik yang berbeda di tiap track lagunya.

“Di tiap Lagunya punya karakter warna musik yang kuat. Full berisi tentang kebaikan dan kehidupan tanpa lagu berlirik cinta yang menjadi andalan setiap band pop punk pada umumnya,” ungkap Frontman TLSS, Singgih dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

7 track tersebut terdiri dari 4 track lagu lama yang di re-take ulang, ditambah 3 track bersama 3 kolaborator di 3 kota.

Sebelumnya single andalannya Telling Goodness rilis di tahun 2020, setelah itu berkolaborasi dengan 3 kolaborator di 3 kota (Surabaya, Sidoarjo dan Bandung), Zachary Topuh (Blingsatan) dengan Melangkah Terarah, Tommy Disastra ( MJA, Sleeping Police & Super Somesoul ) dengan single Jadilah Berarti, dan Aska Rockers (Rocket Rockers) Rumah di tahun 2021.

Sedangkan 4 Lagu Original The Last Samurai Syuhada mulai Globalize Intifadha, The Way of The Truth, Responsibility, dan Telling Goodness.

Seperti diketahui, The Last Samurai Syuhada digawangi oleh Singgih (Bass, Lead Vocal), Agung (Guitar, Back Vocal), dan Aril (Drum).

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa  

TAGS: