/Tandai 20 Tahun, HMGNC Rilis Single Stay

Tandai 20 Tahun, HMGNC Rilis Single Stay

Untuk menandai kiprah HMGNC selama 20 tahun, di kancah music Indonesia. Pada tanggal 25 November 2022, trio asal Bandung ini melalui label rekaman demajors merilis single berjudul Stay.

Lagu Stay dari HMGNC dapat didengarkan secara digital di Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music dan Deezer.

“Lagu ini tentang merasa cukup akan kehadiran seseorang yang mengisi hari dan hati. Cukup untuk mereka tetap di sini. So, all I need is for you to ‘Stay’,” kata personel HMGNC, Dina Dellyana (synth, programming) dalam siaran pers yang diterima Golali.id.  

“Ketika kamu merasa cukup, kamu tidak ingin yang lain lagi untuk di sisi kamu. Ketika kamu merasa cukup, hari dan waktu tidak pernah terasa berlalu. Ketika kamu merasa cukup, tidak ada sakit dan sendu yang berlarut,” sambungnya.

Dalam single Stay, HMGNC menampilkan kematangan komposisi dan pengolahan bunyi yang mencerminkan pengalaman panjang HMGNC.

Perilisan singel “Stay” pada tanggal 25 November 2022, juga dirayakan dengan sebuah showcase sederhana yang terbuka untuk umum, dilakukan di dalam toko [at] demajors Jakarta di M Bloc Space, bekerja sama dengan Synchronize Radio.

“Semacam road to acara utama Perayaan 20 Tahun HMGNC, kami sudah cukup lama tidak main di Jakarta. Akan ada penampilan dan juga wawancara radio,” jelas vokalis HMGNC, Amandia.

Seperti diketahui, personel HMGNC yaitu Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth, programming), dan Grahadea Kusuf (synth, programming). Terakhir HMGNC mengeluarkan album pada tahun 2017. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa