/Takziah untuk Almarhum Eril Berakhir

Takziah untuk Almarhum Eril Berakhir

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan rangkaian kegiatan duka cita (takziah) almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang digelar di Gedung Negara Pakuan berakhir.

Pengajian  dan doa bersama yang digelar di Gedung Pakuan pada Minggu, 19 Juni 2022 menjadi pengajian pamungkas setelah pengajian digelar selama dua pekan berturut-turut.

“Insyaallah saya bukan orang tua yang bersedih tapi berbahagia (dengan banyaknya doa baik untuk almarhum Eril),”  tutur Ridwan Kamil pada kesempatan pengajian dan doa bersama di Gedung Pakuan.

Menurut Ridwan Kamil, almarhum Eril bukanlah milik mereka semata. Almarhum Eril merupakan milik umat. Sejumlah jejak kebaikan alm. Eril semasa hidupnya akan dilanjutkan seperti senantiasa bersedekah bagi mereka yang membutuhkan dan untuk kemaslahatan umat.

Ridwan Kamil mencontohkan, mobil antik warna merah tetap bisa dimanfaatkan untuk disewakan. Penghasilannya akan disumbangkan untuk pembangunan masjid Al Mumtadz di Cimaung Kabupaten Bandung. Termasuk pada hari ulang tahun Eril setiap tanggal 25 Juni diimbau untuk bersedekah meningkatkan kesalehan sosial. (HUMAS PEMPROV JABAR/Golali.id)

Foto : Humas Pemprov Jabar

Baca juga :  25 Produk UMKM Pakai Nama Kang Emil