/Taksu Rilis Lagu Terserah

Taksu Rilis Lagu Terserah

Grup band asal Yogyakarta, Taksu kembali merilis lagu terbaru berjudul Terserah. Lagu ini mengisahkan tentang hubungan antar dua insan yang manis di awal, tetapi menjadi hambar di tengah perjalanan.

“Ketimpangan jarak dan kebutuhan emosi tak terpenuhi yang terekspresikan dalam sikap dan tindakan menjadi pemicunya. Membiarkan ego menguasai dan menjadikan hubungan yang tidak sehat antara keduanya. Membuat orang harus memikirkan kembali ketidak pastian situasi yang sedang dijalani, apakah dilanjutkan atau diakhiri?”

“Kelelahan karena energi dan emosi yang terkuras memunculkan sikap masa bodoh yang kemudian terangkum dalam satu kata “Terserah”. Terserah kemudian menjadi bentuk ekspresi verbal paling sederhana untuk melepas sebuah ikatan yang jika semakin lama di pertahankan malah akan menjadi luka bagi diri sendiri,” tulis Taksu dalam siaran pers yang diterima Golali.id

Untuk diketahui, Taksu terdiri dari Angga Waskita (vocal, gitar, key), Desi Nugroho (bass), Felix Nugroho (key), Gigih Prayogo (gitar), dan Dedy Alldint (drum).

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: