/Suasana Keluarga Ridwan Kamil Terima Takziah untuk Eril

Suasana Keluarga Ridwan Kamil Terima Takziah untuk Eril

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya mengatakan kondisi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil beserta istri Atalia Praratya dalam keadaan sehat. Setelah perjalanan dari Swiss pada Kamis 2 Juni 2022 sore waktu Swiss dan tiba di Indonesia pada Jumat 3 Juni 2022.

“Dalam keadaan sehat, perjalanan juga lancar. Gubernur berkenan untuk menerima ungkapan duka cita untuk takziah,” katanya, Sabtu 4 Juni 2022.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menggendong Arka mengelus foto kakaknya Eril (foto : Humas Pemkot Bandung)

Terkait kegiatan takziah untuk kepergian Eril, Wahyu menjelaskan, dilaksanakan 2 sesi. Sesi pertama, pukul 11.30-13.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.30-15.00 WIB.

“Kita laksanakan itu 2 sesi, sesi pertama 11.30-13.00, untuk Forkopimda, Bupati Wali Kota, DPRD, OPD hingga relasi pemerintahan,” sambungnya.

“Sesi kedua, jelang Ashar untuk ormas, masyarakat umum. Acara pokoknya berupa doa bersama, sholat ghaib, penyampaian ucapan bela sungkawa,” ujarnya.

Sejumlah tokoh dan pejabat Pemerintah Daerah Provinsi hingga Pemerintah Daerah di wilayah Jawa Barat tampak hadir untuk bertakziah kepada keluarga Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Jalan Otto Iskandar Dinata Kota Bandung.

Seperti diketahui, anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang di Sungai Aare Kota Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Sepekan dicari tanpa hasil, keluarga mengikhlaskan dan meyakini Eril meninggal tenggelam di Sungai Aare. (HUMAS PEMKOT BANDUNG/Golali.id)

Foto – foto : Humas Pemkot Bandung