/Suasana Haru Selimuti Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Mang Oded

Suasana Haru Selimuti Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Mang Oded

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar doa bersama di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum pada Selasa 18 Januari 2022,  40 hari wafatnya Wali Kota Bandung Oded M Danial atau akrab disapa Mang Oded yang tutup usia pada 10 Desember 2021.

Terlihat keluarga almarhum Mang Oded, Sekretaris Daerah Ema Sumarna, sejumlah tokoh agama hadir dalam acara doa bersama ini.

Banyak kenangan baik yang telah Mang Oded ukir selama menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Termasuk warisan program-program baik yang sekarang dilanjutkan oleh Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Dalam kegiatan ini, Yana memohon, agar semua warga Bandung terus mendoakan Mang Oded serta bersama-sama mewujudkan mimpi dan janji yang belum terealisasi.

“Insyaallah saya beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Bandung akan selalu meneruskan mimpi almarhum untuk menciptakan Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis. Mang Oded sudah mewariskan berbagai hal yang baik bagi kami dan Kota Bandung. Mari kita bersama-sama mendoakan almarhum. Semoga almarhum diterima di sisi Allah,” ujar Yana saat membuka acara doa bersama ini dikutip dari rilis Humas Pemkot Bandung.

Pada kesempatan ini, istri Mang Oded, Siti Muntamah menyampaikan ungkapan terima kasih untuk semua masyarakat Bandung yang sudah membersamai dan mendoakan Mang Oded.

Meski Mang Oded sudah tidak bersama lagi dengan warga Bandung, Umi sapaan akrab Siti Muntamah mengatakan, dukungan dari keluarga Mang Oded untuk membangun Bandung akan selalu menyertai.

“Kami sekeluarga masih akan tetap bersama masyarakat untuk membangun Bandung. Di kesempatan ini juga kami izin pamit untuk meninggalkan pendopo dan pulang ke rumah cinta kami,” tuturnya. (*/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung