/Spesifikasi Poco M5 dan M5s

Spesifikasi Poco M5 dan M5s

Mengutip siaran pers resmi dari Poco, berikut spesifikasi Poco M5 :

Memiliki Helio G99 yang menjadi dapur pacu dengan fabrikasi TSMC 6nm

Prosesor Octa-core 4G ini memiliki CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Adanya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5, LPDDR4X RAM dan UFS2.2

ROM untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB.

Ditambah, baterai 5000mAh yang mampu digunakan sekitar 15 jam untuk bermain game tanpa pengisian ulang.

Sementara Spesifikasi Poco M5s :

Poco M5s dibekali 64MP AI Quad Camera dengan kombinasi sempurna dari 64MP main camera, 8MP ultra wide angle camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera

Hasil jepretan dari Poco M5s saat kondisi cahaya terang dan penggunaan fitur Sky Filter pada foto malam.

Bagi pecinta selfie, 13MP front camera mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna ataupun video yang tajam. Kemampuan kamera Poco M5s makin maksimal berkat teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi.

Sehingga, dengan Poco M5s pengguna bisa menghasilkan berbagai foto yang maksimal, mulai dari mode portrait dengan efek bokeh pada latar belakang, foto landscape dengan ultra wide angle, foto malam hari menggunakan night mode, menciptakan kreasi video slow motion, time-lapse, hingga explore aplikasi editing Sky Filter.

Layar amoled di Poco M5s, ditambah layar 6.43” full HD+ amoled DotDisplay dengan dual speakers. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : poco

TAGS: