/Spesfikasi dan Harga DJI Mini 2 SE

Spesfikasi dan Harga DJI Mini 2 SE

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan DJI Mini 2 SE, dalam 2 pilihan paket DJI Mini 2 SE dan DJI Mini 2 SE Fly More Combo.

DJI Mini 2 SE adalah drone seukuran telapak tangan dan bobot di bawah 249 gram dengan kemampuan kamera yang andal.

“Kami bangga memperkenalkan DJI Mini 2 SE ke jaringan ritel Erajaya Group, dan dapat menjadi pilihan terbaik dari para penikmat drone, baik pemula maupun profesional. Hadir dengan sejumlah kelebihan seperti dimensi yang ringkas dan ringan, kemampuan navigasi yang lengkap serta kamera yang andal untuk merekam momen-momen terbaik, DJI Mini 2 SE merupakan keluarga terbaru dari seri DJI Mini dengan harga terjangkau. Kami sangat yakin bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama dalam mendukung active lifestyle para pengguna,” ucap CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dalam siaran persnya.

Spesifikasi DJI Mini 2 SE

DJI Mini 2 SE memiliki bobot kurang dari 249 gram yang membuatnya bisa dibawa ke mana saja karena bisa dikecualikan dalam regulasi drone yang diberlakukan pada sejumlah negara.

Hadir dengan sensor kamera CMOS 1/2,3 inci membuatnya mampu merekam video dengan resolusi 2,7K HD dan merekam foto pada resolusi 12MP.

Drone ini juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan pengguna untuk merekam dari udara, melalui berbagai skenario penerbangan, begitu pula dengan teknologi DJI O2

Transmission yang memungkinkan drone untuk terbang lebih jauh maksimal 10 kilometer dengan waktu terbang hingga 31 menit.

Harga DJI Mini 2 SE

DJI Mini 2 SE bisa didapatkan di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli dan Eraspace.

Hadir dua paket pembelian yang bisa dipilih yakni DJI Mini 2 SE dengan harga Rp5.922.000 dan paket DJI Mini 2 SE Fly More Combo seharga Rp7.909.000. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Active Lifestyle

TAGS: