/Soal Pengelolaan Stadion GBLA Ini Kata Pihak Persib

Soal Pengelolaan Stadion GBLA Ini Kata Pihak Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai perkembangan pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Apia tau GBLA sangat positif.

“Syukur alhamdulillah, perkembangan GBLA sangat positif. Pak Yana dan jajarannya sudah melakukan perjuangan yang luar biasa sehingga sekarang,” kata Teddy dalam rilis HUMAS PEMKOT BANDUNG.

Teddy berharap, proses lelang Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA berjalan lancar. Sehingga nantinya Stadion GBLA dapat digunakan.

“Pak Yana sudah jelaskan dengan sangat runut dan jelas, detail dari kesulitan dan kondisi seperti apa. Kemudian perjuangan yang dilakukan sampai dengan sekarang sedang menunggu proses internal yang dilakukan,” sambungnya Teddy.

Senada dengan Teddy, Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menyampaikan optimisme pengelolaan Stadion GBLA supaya bisa digunakan Persib sebagai markas saat berlaga di Liga 1 2022/23 nanti.

Umuh Muchtar juga mengajak semua pihak mengawal proses yang masih perlu ditempuh agar stadion ini bisa digunakan oleh klub kebanggaan masyarakat Kota Bandung, dan juga Jawa Barat.

“Semoga proses (pengerjaan sampai perbaikannya) berjalan lancar. Dan enggak ada pihak yang dirugikan. Saya percaya sama Pak Wali Kota. Dia bobotoh, dan dia cinta sepakbola terutama Persib,” kata Umuh.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana optimis Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan secepatnya.

Yana meminta dukungan dan doa kepada masyarakat, termasuk bobotoh agar proses lelang pengelolaan Stadion GBLA segera rampung.

“Bismillah, mudah-mudahan Insyaallah dalam waktu dekat ada berita baik,” kata Yana Mulyana. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Humas Pemkot Bandung