/Sinopsis Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana

Sinopsis Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana

Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana mengisahkan tentang Satha (Nadine Alexander) dan Trio (Chicco Kurniawan, yang saling jatuh cinta.

Namun keduanya memiliki beragam perbedaan, mulai dari usia Satha yang lebih tua 5 tahun dari Trio, latar belakang pekerjaan di mana Satha seorang wanita karier yang super cemerlang di Indosat Ooredoo Hutchison dan Trio sebagai barista yang sangat ahli di Hiro Coffe.

Satha susah jatuh cinta tetapi saat ketemu yang cocok bisa jadi Bucin, sedangkan Trio bisa membuat orang jatuh cinta dari racikan kopinya tetapi terlalu jujur banget dalam ngomong, kadang bikin orang lain sebel, termasuk Satha.

Hal yang dapat menyatukan keduanya yaitu kopi, Satha selera kopinya keras dan berkelas sangat cocok dengan kopi racikan Trio. Apakah keduanya berjodoh dengan segala perbedaanya, seperti judul web serier Kalau Jodoh Takkan Kemana.

Pemain Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana

Nadine Alexandera sebagai Satha
Ge Pamungkas sebagai Bams
Leyla Aderina sebagai Laras
Chicco Kurniawan sebagai Trio
Yono Bakrie sebagai Mail
Lukas O Prayogi sebagai Dre

Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana, tayang setiap Selasa pukul 17.00 WIB mulai 25 Oktober 2022 di channel Youtube Indosat Ooredoo Hutchison. Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana karya Ernest Prakasa (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : instagram @indosat