/Sinopsis Telenovela Kassandra

Sinopsis Telenovela Kassandra

Telenovela Kassandra mengisahkan perjalanan hidup Kassandra, yang harus mengalami berbagai masalah sejak lahir akibat keserakahan nenek tirinya bernama Herminia.

Dikisahkan Kassandra saat bayi ditukarkan nenek tirinya dengan bayi yang telah meninggal berasal dari Gipsi. Kassandra pun diasuh oleh seorang nenek di Gipsi tersebut. Gipsi ini pun berpindah-pindah tempat, setelah Kassandra menjadi gadis, Gipsi ini pun kembali ke kota asal Kassandra.

Kassandra telah dijodohkan dengan pemuda yang memimpin Gipsi tersebut bernama Randu, namun saat berada di kota kelahirannya Kassandra terpikat dengan Luis David, yang tak lain adalah paman tirinya yang memiliki saudara kembar bernama Ignacio.

Kassandra maupun Luis David tidak pernah tahu, hubungan keluarga dalam dirinya. Hingga karena suatu urusan Lusi David yang telah menjalin kasih dengan Kassandra harus pergi. Ignacio yang mengetahu hal tersebut dan berbeda sifat dengan Luis David mendekati Kassandra.

Hingga keduanya menikah, namun tak berapa lama Ignacio meninggal karena dibunuh. Kassandra tidak mengetahuinya, karena Luis David datang dan Kassandra berpikir itu adalah suaminya. Akankah Luis David dapat mengungkap pembunuh saudara kembarnya, apakah Kassandra mengetahui jika Luis David bukan suaminya ?

Telenovela Kassandra tayang di Indonesia pada awal dekade 1990-an atau sekitar tahun 1992-1993. (Yatni Setianingsih/Golali.id)