/Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Film Vina Sebelum 7 Hari tayang di bioskop Indonesia, pada tanggal 8 Mei 2024. Film Vina Sebelum 7 Hari disutradarai Anggy Umbara. Film Vina Sebelum 7 Hari bergenre horor.

Film Vina Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata kematian Vina dan Eky pada tahun 2016 di Cirebon, yang mulanya dianggap kecelakaan tunggal karena jasad keduanya ditemukan di samping sepeda motor milik korban di flyover di kawasan Cirebon.

Dalam Film Sebelum 7 Hari dikisahkan saat memandikan jenazah almarhum Vina (Nayla Purnama), Nenek Vina (Lydia Kandou) yang ikut memandikan jenazah cucunya, merasa janggal dengan kondisi luka pada tubuh Vina.

Polisi awalnya menduga Vina dan Eky meninggal karena kecelakaan tunggal, Nenek Vina sempat mengatakan kecurigaan tersebut kepada kakek Vina. Ditambah, sahabat Vina bernama Linda (Gisellma Firmansyah) sebelum 7 hari kematian Vina, tiba-tiba kerasukan arwah Vina dan mengungkapkan penyebab kematian Vina kepada keluarga Vina.

Keluarga Vina pun melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dapatkah pihak kepolisian mengungkap kasus yang sebenarnya ?

Pemain Film Vina Sebelum 7 Hari:

Nayla Purnama sebagai Vina

Lydia Kandou sebagai Nenek Vina

Gisellma Firmansyah sebagai Linda

Itulah sinopsis dan pemain Film Vina Sebelum 7 Hari. (Yatni Setianingsih/Golali.id)