/Sinopsis Film Twivortiare

Sinopsis Film Twivortiare

Film Twivortiare mengisahkan tentang perjalanan pernikahan Beno Wicaksono (Reza Rahardian) seorang dokter bedah dengan Alexandra Rhea (Raihaanun) yang bekerja sebagai bankir. Film bioskop yang pertama tayang pada tahun 2019, dimulai dengan cerita pasangan suami istri ini yang terus berkonflik dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Kendati begitu, setelah bercerai Beno sepertinya enggan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang masih seumur jagung, tetapi Alexandra Rhea berusaha untuk melupakan hubungan pernikahan mereka dan mencari pengganti Beno. Namun sayangnya, dalam hati kecilnya Alexandra tak bisa mengingkari perasaan sayangnya kepada Beno.

Berbagai persoalan dalam hidup keduanya, membuat mereka tetap terhubung dan akhirnya memutuskan untuk kembali menikah. Dan mereka berusaha menyelesaikan masalah yang dulu membuatnya keduanya berkonflik. Apakah mereka dapat meneruskan pernikahan yang telah melewati perceraian tersebut? Atau kembali berpisah?

Film Twivortiare diadaptasi dari novel karya novelis Ika Natassa yang berjudul Twivortiare. Film Twivortiare diproduksi MD Pictures dan sutradara Benni Setiawan.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)