/Sinopsis Film Pulang

Sinopsis Film Pulang

Film Pulang adalah film drama Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2022 di KlikFilm. Film Pulang mengisahkan kehidupan rumah tangga Santi  (Imelda Therinne ) dan Prasetyo (Ringgo Agus Rahman ) yang berada di ujung tanduk.

Keduanya berasal dari Yogyakarta, yang hijrah ke Jakarta untuk memenuhi mimpi Prasetyo menjadi pelukis ternama, sementara Santi adalah seorang dosen. Keduanya memiliki 2 anak yaitu Rindu (Ziva Magnolya) yang berusia remaja dan Biru (Malvin Yoel).

Sebelum bercerai, Santi dan Biru telah kembali ke Yogyakarta. Sedangkan Rindu diminta menyusul ibu dan adiknya tersebut ke Yogyakarta. Santi meminta Prasetyo memberitahu kondisi rumah tangga mereka kepada Rindu.

Prasteyo dan Rindu pun menyusul ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil antik penuh kenangan, berbagai peristiwa terjadi hingga Rindu mengetahui sesuatu yang terjadi pada ayah dan ibunya.

Apakah Prasetyo dan Santi dapat mempertahankan keluarga kecilnya ? Apakah alasan keduanya akan bercerai ? Bagaimana tanggapan Rindu dan Biru dengan rencana pisah orangtuanya?

Film Pulang pun didukung Mark Natama sebagai Beno, pacar dari Rindu. Film ini mengambil lokasi syuting di Jakarta, ruas tol Palimanan – Semarang, rest area heritage di Rest Area 260 B Kabupaten Brebes, Malioboro Yogyakarta. (Yatni Setianingsih/Golali.id)