/Sinopsis Film Preman Pensiun

Sinopsis Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun atau Preman Pensiun: The Movie adalah film layar lebar yang diangkat dari sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI. Sedangkan Film Preman Pensiun atau Preman Pensiun: The Movie, tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2019.

Dalam Film Preman Pensiun atau Preman Pensiun: The Movie, dikisahkan Kang Mus (Epy Kusnandar) dan anak buahnya telah pensiun menjadi preman di terminal dan pasar.

Kang Mus menjalankan usaha produksi kicimpring, Ujang (Fajar Kutho) mengikuti Kang Mus, Gobang (Mochamad Jamasari atau Ari Al Fatah) mencoba jadi peternak Lele, Dikdik (Andra Manihot) telah menikah dengan Imas (Soraya Rasyid) memilih berjualan jaket kulit.

Namun semuanya tak semulus yang diperkirakaan, Dikdik merasa bisnisnya tak begitu berkembang, hingga akhirnya nyambil menjadi Debt Collector untuk rentenir. Hingga suatu
hari, Dikdik harus menagih utang ke seorang pria yang sudah lama tidak membayar utang tersebut.

Dan Dikdik menghajarnya hingga tidak ada, ternyata pria yang Dikdik hajar tersebut adalah kerabatnya Gobang. Gobang pun menyelidikinya, siapa orang yang telah menganiaya kerabatnya tersebut?

Apakah Gobang tahu siapa pelakunya? Bagaimana tindakan Kang Mus dengan masalah ini? Selama ini Kang Mus dan yang lainnya hanya tahu Dikdik berbisnis jaket kulit.

Film Preman Pensiun atau Preman Pensiun: The Movie diprouduksi MNC Pictures dengan sutradara Aris Nugraha, sutradara yang sama untuk Sinetron Preman Pensiun.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : instagram @premanpensiun.mncp