/Sinopsis Film My Idiot Brother

Sinopsis Film My Idiot Brother

Film My Idiot Brother mengisahkan tentang Angel (Adila Fitri) seorang remaja putri, yang memiliki kakak berkebutuhan khusus bernama Hendra (Ali Mensan). Awalnya Angel sangat sayang kepada Hendra dan tidak mempermasalahkan tentang kondisi Hendra, yang berbeda dengan umumnya.

Namun, ketika Angel beranjak remaja dan bersekolah di SMA, Angel mulai membenci kakaknya. Karena Angel dibully oleh teman-teman di sekolahnya, atas kondisi kakaknya. Terutama oleh Agnes (Kimberly Ryder), yang dianggap saingan untuk mendapatkan hati Aji (Aaron Ashab) cowok paling populer di sekolah tersebut, yang dekat dengan Angel.

Hingga suatu hari, Aji berulang tahun dan mengundang semua temannya termasuk Angel dan Agnes. Angel pun pergi ke pesta tersebut, namun Angel lupa membawa kado. Merasa ingin membahagiakan adiknya, Hendra mengantarkan kado tersebut ke rumah Aji, yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah mereka.

Angel bukannya berterima kasih, malah berlari meninggalkan Hendra. Bagaimana nasib Angel dan Hendra ?

Selama ini orangtua Angel dan Hendra, mama Angel dan Hendra (Cindy Fatika Sari) dan ayah Angel dan Hendra (Donny Kesuma) selalu memberi pengertian kepada Angel tentang kondisi kakaknya. Hendra sebenarnya terlahir normal, namun saat kecil sakit dan menyebabkan kelainan pada perkembangan berpikirnya.

Film My Idot Brother pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada 2 Oktober 2014. Film My Idiot Brother diadaptasi dari novel berjudul My Idiot Brother karya Agnes Davonar. (Yatni Setianingsih/Golali.id)