/Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah

Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah

Film Jomblo Fi Sabilliah diadaptasi dari Novel nerjudul The Jomfis (Jomblo Fi Sabillilah) karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa.

Mengutip akun resmi Film Jomblo Fi Sabilillah @jomfisthemovie, berikut sinopsi Film  Jomblo Fi Sabilillah yang akan tayang pada tanggal 14 September 2023 :

“Ali (30th) belum pernah pacaran dan tidak punya temen dekat perempuan. Babe Hasan (55th) yang khawatir maraknya isu LGBT cemas, kalau anak semata wayangnya disorientasi dan tidak tertarik dengan lawan jenis. Ia memaksa Ali segera menikah dalam waktu satu bulan. Ali yang mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu perempuan cantik, menjadi panik. Ali pun meminta bantuan pada ketiga sahabatnya Anton, Yusuf, dan Imron untuk mencarikan solusi, padahal ketiga sahabat Ali tersebut juga jomblo, alias jomblo fi sabilillah.

Atas nama solidaritas, Yusuf berusaha membujuk Anton dan Imron agar mau membantu Ali dengan berbagai cara untuk menemukan jodohnya. Padahal Yusuf sendiri sedang berjuang mendapatkan pasangan impiannya, seorang gadis manis yang telah ia kagumi dan cintai dalam diam. Lalu, bagaimana akhir nasib Ali, Yusuf, dan sahabatnya? Berhasilkah mereka mengakhiri status jomblo dan menemukan pasangan halal mereka?”

Itulah sinopsis Film Jomblo Fi Sabillilah, yang diproduksi Warna Pictures. (Yatni Setianingsih/Golali.id)