/Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, mengisahkan tentang Aurora (Sheila Dara) memutuskan untuk berkuliah Seni di London Inggris, hal ini menyebabkan Aurora harus jauh dari orangtua, kakaknya Angkasa (Rio Dewanto) dan adiknya Awan (Rachel Amanda).

Selama di London Aurora dekat dengan Honey (Luteshia Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia), juga Jem (Ganindra Bimo) seniornya di kampus. Namun Jem, dengan ambisinya yang tinggi berhasil menyihir Aurora dan membuatnya kagum.

Hingga suatu hari Aurora hilang tanpa kabar kepada keluarganya, Angkasa dan Awan pun ke London untuk mencari Aurora. Bagaimana akhirnya, akankah Angkasa dan Awan menemukan Aurora? Kemanakah Aurora menghilang? Adakah hubungannya dengan Jem ?

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang diangkat dari novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yang ditulis Marchella FP.

Sutradara Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yaitu Angga Dwimas Sasongko. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang diproduksi Visinema Pictures berkolaborasi dengan Legacy Pictures dan XRM Media. Film ini merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yang ditayangkan di bioskop pada tahun 2020.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)