/Sinopsis Film In Time

Sinopsis Film In Time

Film In Time mengisahkan tentang seseorang akan panjang umur jika memiliki banyak uang, karena uang tersebut akan mengubah waktu. Waktu menjadi mata uang yang menyatu pada bagian lengan, untuk membeli apapun seseorang itu mentransfer waktu yang dimilikinya.

Sehingga dengan berkurangnya waktu maka akan berkurang usia hidupnya. Sehingga orang yang dideteksi memiliki banyak waktu = uang, akan diburu oleh mereka yang butuh uang (sekaligus sebagai umur).

Nah, dalam salah satu bagian ada seorang kaya yang diburu penjahat, dan dipaksa untuk mentransferkan waktunya kepada penjahat (setengah waktunya telah berpindah), tetapi orang kaya itu tidak mau dan terus berusaha lari dengan sisa waktu setengah, hingga akhirnya bertemu dengan seseorang pemuda bernama Will Salas (Justin Timberlake) yang dianggap dapat dipercaya dan mentransferkan waktunya kepada orang itu yang memang memiliki sedikit waktu lagi. Sementara orang kaya itu akhirnya meninggal, karena telah kehilangan waktunya.

Bagaimana nasib Will Salas setelah mendapatkan tambahan waktu ? Akankah dia menjadi perburuan berikutnya? Film In Time pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2011, saat ini Film In Time sering diputar ulang di stasiun televisi swasta di Indonesia. (Yatni Setianingsih/Golali.id)