/Sinopsis Film Brownies
Brownies Tricakes

Sinopsis Film Brownies

Film Brownies pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 9 Desember 2004, film Brownies mengisahkan tentang Mel (Marcella Zalianty) yang sangat hobi membuat dan makan kue brownies.

Hingga suatu hari, Mel ingin memberikan kejutan kepada tunangannya yaitu Joe (Phillip Yusuf) dengan membawa kue brownies spesial buatannya.

Tetapi, sayangnya bukan Joe yang terkejut dengan kedatangan Mel, melainkan Mel yang menemukan kenyataan pahit melihat langsung Joe yang sedang berselingkuh dengan wanita lain. Mel pun memilih berpisah dengan Joe.

Tak berapa lama, sahabatnya Didi (Elmayana Sabrenia) akan menikah dengan Lilo ( Arie Untung). Mel pun ikut membantu hari bahagia sahabatnya tersebut, kendati masih patah hati. Di sini Mel bertemu dengan Are (Bucek), teman SMA Lilo yang jago membuat brownies bahkan sampai tahu filosofi dari brownies tersebut.

Didi dan Lilo berusaha menjodohkan Mel dan Are, tetapi Mel malah membuat Are terluka. Apakah Mel akan berjodoh dengan Are atau keduanya mengalami patah hati ? (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : instagram @tri.cakes