/Sinopsis Film Bebas

Sinopsis Film Bebas

Film Bebas mengisahkan tentang persahabatan 6 anak SMA yang terdiri dari 5 cewek dan 1 cowok, yang dipisahkan pihak sekolah karena suatu alasan. Sehingga mereka baru bertemu kembali setelah 20 tahun kemudian.

Keenamnya adalah Vina Panduwinata, Kris Dayanti, Jessica, Suci, Gina, dan Jojo. Cerita bermula dari kepindahan Vina dari salah satu daerah di Jabar ke Jakarta, Vina mendapatkan perundungan karena berbagai alasan dari teman sekolahnya yang diselamatkan Kris teman satu sekolahnya juga.

Akhirnya Vina berteman dengan Kris, Jessica, Suci, Gina, dan Jojo untuk melawan para pembully di sekolah. Namun hal ini membuat mereka harus terpisah. Mereka pun tak bertemu hingga sekitar 20 tahun.

Hingga suatu hari, saat Vina merawat ibunya di rumah sakit, Vina bertemu dengan Kris yang tengah dirawat di rumah sakit yang sama. Kris pun meminta Vina untuk mengumpulkan semua teman satu gengnya yang bernama geng Bebas.

Dapatkah Vina mewujudukan keinginan Kris? Film Bebas diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film Bebas diproduksi Miles Films. Tayang perdana di bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019. Film Bebas memakai alur cerita maju mundur, saat ini dan semasa mereka SMA. (Yatni Setianingsih/Golali.id)