/Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta ? 2

Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta ? 2

Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada April 2016 atau 14 tahun setelah Film Ada Apa Dengan Cinta ? tayang pada tahun 2002.

Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 sebagai kelanjutan dari Film Ada Apa Dengan Cinta ? dengan kondisi yang telah berbeda.

Yaitu Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra), telah menjadi dua orang dewasa dengan pekerjaan masing-masing di negara yang berbeda.

Cinta memiliki galeri seni di Jakarta dan telah bertunangan dengan Trian, karena tidak mendapatkan kepastian dari Rangga yang bekerja sebagai jurnalis dan memiliki kedai kopi di New York, Amerika Serikat.

Selain itu, Rangga tak pernah menghubungi Cinta tentang perasaan hatinya, kendati Rangga masih bingung dengan perasaannya.

Suatu hari Cinta bersama 3 sahabatnya yaitu Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia) berencana berlibur ke Yogyakarta. Selain itu, Cinta akan mengunjungi pameran seni di kota tersebut. Dalam Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 dikisahkan jika Alya (Ladya Cheryl) telah meningggal.

Rangga pun harus pulang ke Yogyakarta untuk bertemu dengan ibu kandungnya, awalnya Rangga ragu namun akhirnya pulang juga.

Keduanya dipertemukan tanpa sengaja di Yogyakarta, apakah kisah asamara mereka akan berlanjut? Bagaimana rencana Cinta dengan Trian yang telah bertunangan?

Film Ada Apa Dengan Cinta disutradarai Riri Reza dan produser Mira Lesmana. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : istimewa