/Sinopsi Film Perahu Kertas 2

Sinopsi Film Perahu Kertas 2

Film Perahu Kertas 2 adalah kelanjutan dari cerita Film Perahu Kertas. Film Perahu Kertas pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada Agustus tahun 2012. Sedangkan Film Perahu Kertas 2 pada Oktober 2012.

Film Perahu Kertas 2 masih diadaptasi dari dari novel berjudul Perahu Kertas, yang ditulis novelis sekaligus penyanyi Dee atau Dewi Lestari.

Film Perahu Kertas 2 masih dibintangi Maudy Ayunda dan Adipati Dolken. Film Perahu Kertas 2 diproduksi Starvision Plus dan Mizan Productions, disutradara Hanung Bramantyo.

Sinopsis Film Perahu Kertas 2 mengisahkan Kugy (Maudy Ayunda) yang telah bekerja di biro iklan di Jakarta dan tengah dekat dengan atasannya Remi (Reza Rahardian). Sementara Keenan (Adipati Dolken) yang sedang tinggal di Bali dan menjalani kehidupan sebagai pelukis, juga sedang menjalin kasih dengan Luhde (Elyzia Mulachela). Namun Keenan harus kembali ke Jakarta, untuk mengurusi bisnis ayahnya.

Setelah sampai di Jakarta, Keenan kembali bertemu dengan Kugy. Keduanya sepakat untuk membuat proyek membuat cerita bergambar, dimana Kugy yang menulis dan Keenan yang membuat ilustrasinya. Dalam hal ini, Kugy merasa gembira kembali bertemu dengan Keenan dan gamang tentang perasaannya kepada Remi.

Dimanakah perahu hati Kugy akan bertepi? Sementara Keenan sedang menjalin asmara jarak jauh dengan Luhde. Apakah Keenan memiliki perasaan yang sama dengan Kugy dan mengetahu hati Kugy?

(Yatni Setianingsih/Golali.id)