/Single To Let You Go Rilisan Terbaru Ei

Single To Let You Go Rilisan Terbaru Ei

Penyanyi Eileen Pandjaitan, atau yang lebih dikenal dengan “Ei” (baca Ay), merilis single terbarunya, berjudul To Let You Go. Lagu ini diluncurkan pada tanggal 9 Desember 2022 dan menjadi single ke-5 nya setelah “Losing Game” (2020), “May, Halfway” (2021), “On Three” (2022) dan “Step into Tomorrow” (2022).

Lagu terbaru Ei ini, sudah dapat didengarkan di seluruh DSP (Digital Streaming Platform) seperti Spotify, AppleMusic, Deezer, Joox, Resso, dan Youtube Music.

Lagu To Let You Go ditulis oleh Ei dan diproduseri Rio Ricardo. 

Lagu ini memang ditulis dari pengalaman pribadiku, tetapi ketika lagu ini dirilis, aku harap lagu ini bisa memberi rasa damai, enggak cuma untuk aku, tapi untuk semua yang mendengarkannya,” ucap Ei menjelaskan dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lebih lanjut, Ei mengatakan lagu ini menjelaskan bahwa hidup ada lebih dari dua sisi. Tak hanya gelap dan terang, namun juga abu-abu.

“Kesadaran bahwa hidup tidak hanya kolase daripada dua perasaan sedih dan bahagia, namun juga kecewa, takut, hingga sampai pada proses mengikhlaskan dan menerima apa yang memang untuk kita, akan diperuntukkan untuk kita dan sebaliknya,” imbuhnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: