/Single Tak Pernah Cukup, Diangkat dari Kisah Cinta Stevan Pasaribu

Single Tak Pernah Cukup, Diangkat dari Kisah Cinta Stevan Pasaribu

Penyanyi Stevan Pasaribu mengisahkan inspirasi dari single berjudul Tak Pernah Cukup, yang dirilis pada Rabu 9 November 2022.

Dalam proses pembuatan single ini, Stevan Pasaribu berbagi kisah pribadinya yang mewakili perasaan banyak orang diluar sana.

“Awalnya aku merasakan hal ini terjadi dalam kisah cintaku beberapa waktu lalu. Aku yang memiliki watak gengsi merasa sudah memberikan seluruh perhatian berupa waktu dan menurunkan egoku agar hubungan tetap bisa bertahan, tapi dia yang di masa lalu itu selalu merasa belum cukup,” tutup Stevan Pasaribu dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

“Dia menganggap aku tidak pernah serius lalu hubungan itu kandas sia-sia. Akhirnya setelah terinspirasi lewat pengalaman nyata yang aku alami, terciptalah karya lagu ini. aku minta bantuan mas Ivan Dewanto untuk pembuatan musik dan verse karena di awal aku baru buat bagian reff,” sambung Stevan Pasaribu.

Lagu yang dirilis melalui Musica Studios ini, Stevan Pasaribu berharap dapat menjadi soundtrack baru lagu galau para pendengar musik.

“Ketika kamu sadar bukan kamu orang yang bisa membuat dia bahagia, ikhlaskan dia, because the next level of love adalah ikhlas,” pesan Stevan Pasaribu. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: