/Shopee Luncurkan Wajah Baru Shopee Barokah, Ini Keunggulannya

Shopee Luncurkan Wajah Baru Shopee Barokah, Ini Keunggulannya

Shopee meluncurkan dan memperkenalkan wajah baru dari platform Shopee Barokah, di Kota Surakarta atau Solo Provinsi Jateng, Jumat 7 Oktober 2022. Acara dihadiri Asisten II Pembangunan dan Ekonomi Setda Kota Surakarta, Gatot Sutanto, Ketua MUI Provinsi Jawa Tengah, Prof. Dr. KH. Abu Rokhmad, MA, dan Direktur Shopee Barokah, Bukhori Muslim.

Direktur Shopee Barokah, Bukhori Muslim mengatakan peluncuran wajah baru dari Shopee Barokah ini bertujuan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi konsumen muslim, sehingga menjadi orang Islam yang kaffah.

“Keunggulan dari Shopee Barokah ini, semua produk sudah terakurasi halal mengikuti Undang-undang  halal, LPPOM MUI. Sistem transaksi jual beli sudah ikut akad Islami, tersedia jadwal sholat, Al-Quran. Mau donasi, zakat, infak, fidyah, sedekah, qurban kita siapkan,” tutur Bukhori Muslim.

Melalui Shopee Barokah, diharapkan dapat menunjang kebutuhan dan gaya hidup umat muslim di Indonesia. Kehadiran Shopee Barokah juga, dapat menjadi ekosistem yang menopang industri kreatif Islami dan menjadi rumah bagi produk halal. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : shopee.co.id

TAGS:
Baca juga :  Jadwal dan Promo Perayaan Hari Batik Nasional di Shopee