/Shopee Luncurkan Fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar

Shopee Luncurkan Fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar

Shopee berkolaborasi dengan Bibit (aplikasi investasi Reksa Dana dan Surat Berharga Negara (SBN)) meluncurkan fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar di aplikasi Shopee.

Tujuan dari kerja sama 2 perusahaan ini, untuk mempermudah pengguna Shopee berinvestasi secara digital. Melalui fitur ini, pengguna dapat berinvestasi mulai dari Rp10 ribu, kemudahan berinvestasi secara online, baik pendaftaran, pembelian hingga penjualan reksa dana dengan mudah dan cepat. Adapun berbagai pilihan tipe reksa dana mulai dari Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Obligasi, serta Reksa Dana Saham yang dapat dipilih sesuai dengan profil risiko pengguna.

“Shopee senang sekali dapat bermitra dengan Bibit untuk menghadirkan fitur investasi yang dapat diakses melalui aplikasi kami. Dengan adanya fitur ini, kami harap pengguna tidak hanya memanfaatkan aplikasi Shopee untuk berbelanja dan hiburan, tetapi juga dapat menjadi opsi pelengkap kebutuhan terutama dalam perencanaan keuangan bersama Bibit. Maka dari itu, mengawali tahun baru di 2023 ini, kami berharap fitur investasi bersama Bibit dapat dinikmati oleh seluruh pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko masing-masing,” tutur Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Kamis 5 Januari 2022.

“Kami berharap agar integrasi layanan Reksa Dana dan Investasi Pintar melalui aplikasi Shopee tidak hanya membuat investasi reksa dana jadi lebih praktis, namun juga dapat memperluas jangkauan untuk melengkapi kebutuhan pengguna, khususnya dalam perencanaan keuangan,” beber  PR & Corporate Communication Lead Bibit, William.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : shopee