/Shopee Indonesia Lakukan Pembaharuan Fitur Shopee Pilih Lokal

Shopee Indonesia Lakukan Pembaharuan Fitur Shopee Pilih Lokal

Shopee Indonesia melakukan pembaharuan fitur Shopee Pilih Lokal, yang diluncurkan pada Selasa 9 Agustus 2022 di Jakarta. Pembaharuan fitur Shopee Pilih Lokal ini, sebagai komitmen Shopee Indonesia dalam memfasilitasi UMKM naik kelas atau level. Dengan mempermudah penjual dan pembeli, menjual dan membeli produk UMKM melalui aplikasi Shopee.

“Kami ingin menjadi teman UMKM naik kelas atau level, berharap bisa maju bareng-bareng,” kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna dalam Jumpa Pers “Peluncuran fitur terbaru Shopee Pilih Lokal”, Selasa 9 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Monica Viona menjelaskan fitur Shopee Pilih Lokal, pertama kali diluncurkan pada bulan April 2021. Melalui fitur terbaru yang hari ini diluncurkan, pihak Shopee pun meluncurkan logo baru untuk fitur Shopee Pilih Lokal berupa gunungan dan hati merah putih.

Seperti diketahui, dalam mendukung UMKM lokal Indonesia, Shopee telah menghadirkan berbagai program. Antara lain Shopee Center, Kampus UMKM Shopee, Kampus UMKM Shopee Ekspor, dan berbagai program lainnya untuk UMKM.

Peluncuran fitur terbaru Shopee Pilih Lokal ini pun dihadiri dua pelaku UMKM, yaitu Pemilik Monica the Label Solo, Monica Kumala dan Pemilik Gudang Barang Bandung, Agus Ardian, yang telah lulus dari Kampus UMKM Shopee Solo dan Bandung. Keduanya berbagai kisah suksesnya, naik kelas melalui Kampus UMKM Shopee (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Baca juga :  Sukseskan BIAN di Jabar, PKK Harus Jemput Bola