/Sejarah Tas Elizabeth dari Bandung

Sejarah Tas Elizabeth dari Bandung

Head of Designer Elizabeth, Vernalyn Subali menjelaskan ada produk spesial pada peringatan 60 tahun berdirinya tas Elizabeth. Yaitu gantungan tas berbentuk sepeda kumbang.

Vernaly mengatakan, koleksi ini terinspirasi dari Handoko Subali, sang pemilik Elizabeth, yang memulai perjalanan dari tahun 1963 dengan berkeliling menawarkan hasil tas yang dibuatnya menggunakan sepeda kumbang.

“Mungkin bagi sebagian orang sepeda kumbang hanya benda, namun bagi Elizabeth sepeda kumbang adalah warisan berharga, sebuah sejarah yang sarat akan makna,” ujar Vernalyn.

Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1963, dengan produk berupa tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, pakaian wanita serta sepatu.

Elizabeth juga menyediakan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 60 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih. Di antaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand, Indonesian Living Legend Brand dan The Best Industry Marketing Champion 2020.

Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi dan juga trendy, cocok digunakan oleh semua generasi.

Hingga saat ini Elizabeth telah memiliki lebih dari 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, menghadirkan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dan mudah dijangkau oleh siapapun, dengan hadirnya toko online Elizabeth sebagai inovasi.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan ini juga memiliki beberapa merek produk, antara lain Emsio by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan segmen konsumen yang berbeda di setiap mereknya, namun tetap hadir dengan harga terjangkau. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

Foto  : Humas Pemkot Bandung

TAGS: