/Sehidup Mati, Lagu Terbaru Memes Prameswari

Sehidup Mati, Lagu Terbaru Memes Prameswari

Penyanyi wanita, Memes Prameswari meluncurkan single ketiga bertajuk Sehidup Mati pada 2 Desember 2022 ini di seluruh platform digital.

Proses penciptaan lagu Sehidup Mati ini, telah berlangsung sejak Agustus 2021 yang ditulis Memes Prameswari dan Ade Govinda yang juga menjadi produser untuk lagu ini.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, lagu Sehidup Mati ini mengisahkan tentang perjuangan sepasang kekasih tentang cintanya kendati menghadapi berbagai macam cobaan dan ujian hidup, namun keduanya dapat mempertahankan cintanya sampai maut memisahkan.

Lagu Sehidup Mati, terinspirasi dari kisah cinta Ayah dan Ibunya yang terus bersama hingga Ayah sudah tiada.

Dari orang tuanya, Memes Prameswari belajar jika perjuangan berumah tangga itu tidaklah mudah. Memes ingin berbagi kisah ini kepada banyak pasangan di luar sana, terutama yang sedang dalam hubungan yang rumit karena jarak, berbeda agama, terhalang restu orang tua, dan lain-lain.

Lagu Sehidup Mati pun, memiliki video musik yang disutradarai kakak Memes, yaitu Dico Baskoro.

Video lirik ini menggambarkan tentang perjuangan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh saat pandemi. Mulai dari perjalanan sang kekasih ke Eropa, hingga tidak bisa bertemu pasangannya karena tiba-tiba terpapar penyakit yang menular.

Melalui kenangan-kenangan indah dan kuatnya cinta, membuat pasangan ini tidak mudah menyerah. Mereka selalu mencari cara untuk bisa bersama hingga Sehidup Mati. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: