/Sedapnya Nyakrek Baso Aci yang Menggoda Selera

Sedapnya Nyakrek Baso Aci yang Menggoda Selera

Nyakrek Baso Aci menghadirkan berbagai menu kuliner lokal khas Jawa Barat dalam bentuk instan. Antara lain Baso Aci Tulang Rangu, Baso Aci Nyakrek Ayam, serta ada juga menu makanan ringan sebagai pendamping Baso Aci, seperti Kulit Crispy Pedas, Usus Crispy, Basreng Pedas, Makaroni Keripik Mie, hingga berbagai varian menu keripik lainnya yang ia jual di platform Shopee.

Dalam proses pembuatan, bahan baku utama baso aci sendiri terbuat dari tepung kanji, tulang rawan ayam dan berbagai bumbu rempah lainnya.

Owner Nyakrek Baso Aci, Melly Oliviani menyarankan produk Nyakrek Baso Aci sebaiknya disimpan pada freezer lemari pendingin, karena seluruh produk Nyakrek Baso Aci tidak menggunakan bahan pengawet. Menurutnya, produk bakso aci bertahan maksimal enam hari pada suhu ruangan dan dua minggu jika disimpan di freezer. Selain itu, untuk produk varian keripik dapat bertahan hingga dua bulan jika disimpan dengan suhu ruangan.

Produk Nyakrek Baso Aci kini sudah terdaftar secara resmi, dan juga telah mendapatkan sertifikasi label halal MUI. Lantas, Melly memastikan bahwa seluruh produk makanan Nyakrek Baso Aci layak untuk dikonsumsi masyarakat. 

‚ÄúSetiap harinya, kami di Nyakrek Baso Aci berkomitmen menjaga kualitas bahan baku produk makanan pada tempat dan suhu yang memadai. Bahan baku segar selalu disimpan di lemari pendingin, bumbu-bumbu penyedap rasa disimpan pada box higienis dengan suhu ruangan, hingga kemasan produk yang terbuat dari bahan baku yang aman dan tidak mencemari kualitas dan rasa makanan di dalamnya,” jelas Melly Oliviani dalam rilis Shopee yang diterima Golali.id, baru-baru ini.

Untuk mendapatkan Nyakrek Baso Aci, konsumen dapat membelinya melalui aplikasi Shopee. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Shopee