/Seabank Luncurkan QRIS, Ini Fungsinya

Seabank Luncurkan QRIS, Ini Fungsinya

PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) menghadirkan fitur QRIS di dalam aplikasinya, pada awal tahun 2023. Tujuannya  untuk memudahkan  dan keamanan bagi nasabah.

Fitur Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS ini, dapat dipakai nasabah SeaBank untuk membayar berbagai macam transaksi langsung dari aplikasi di merchant yang menyediakan QRIS sebagai metode pembayarannya.

“Fitur QRIS ini adalah bukti komitmen SeaBank yang selalu berinovasi sesuai dengan kebutuhan nasabah. Jadi kami harap dengan hadirnya fitur QRIS di aplikasi SeaBank bisa mempermudah aktivitas transaksi pembayaran nasabah, hal ini sejalan dengan misi SeaBank yakni make banking easy for everyone. Inovasi SeaBank tidak hanya berhenti di sini, selain QRIS ke depan kami juga akan menghadirkan berbagai fitur dan layanan baru bagi nasabah,” terang Presiden Direktur SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Jumat 10 Februari 2023.

Sebelumnya SeaBank telah menghadirkan beragam fitur, produk, dan layanan, seperti pembukaan rekening full digital hingga pembayaran pulsa dan tagihan nasabah. SeaBank juga telah menghadirkan beragam promo seperti pembebasan biaya admin untuk transfer ke antar bank dan e-wallet, serta besaran bunga tabungan hingga 5 persen p.a yang dibayarkan setiap hari. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Seabank