/Sambut Natal, Eliska Rilis Lagu Senandung Indah

Sambut Natal, Eliska Rilis Lagu Senandung Indah

Penyanyi sekaligus guru musik, Eliska merilis lagu berjudul Senandung Indah yang ditulisnya sendiri. Lagu religi ini, diluncurkan menyongsong perayaan Natal tahun 2022.

Lagu yang diproduksi label musik Catnclaw Production ini, berisi pujian ke Bunda Maria, harapan dan doa kepada Bunda Maria agar selalu menemani di dalam kehidupan ini.

“Dengan segala kegalauan pergumulan hidup, saya berharap Bunda Maria mau menolong, membantu dan mendampingi dalam menghadapi semuanya, dan ketika saya memandang wajah Bunda Maria, seketika itu pula semua beban pergumulan hidup serasa sirna, hilang, yang ada hanya harapan, sukacita, dan bergembira,” kata Eliska dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Eliska menuliskan lagu ini ketika ia berdoa di Goa Maria, di dalam lagu ini, Eliska menyebut Bunda Maria sebagai ratu surga, Ratu Surga (Bahasa Latin Regina Caeli) adalah salah satu dari sekian banyak gelar yang dianugerahkan kepada Sang Perawan Maria.

Gelar ini sebagian lahir dari ajaran Katolik kuno bahwa Maria, di akhir hidup keduniawiannya, diangkat tubuh dan jiwanya ke surga, dan bahwa Bunda Maria di sana dihormati sebagai ratu.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa  

TAGS: