/Road Roots Rilis Lagu Pernah Bersama, Tentang Move On

Road Roots Rilis Lagu Pernah Bersama, Tentang Move On

Grup musik Road Roots mengeluarkan lagu terbarunya berjudul Pernah Bersama, single ini  adalah kelanjutan dari kisah tokoh fiksi buatan Road Roots bernama Gibran dan Dinda yang mereka perkenalkan pertama kali saat merilis single Cinta Takkan Salah pada tahun 2021 silam.

Pada lagu Cinta Takkan Salah, menceritakan kisah Gibran dan Dinda tak bisa bersama karena tidak mendapatkan restu orang tua. Sementara Pernah Bersama adalah konklusi Gibran telah berhasil mengikhlaskan perasaannya terhadap Dinda yang telah bahagia dengan orang lain, sementara dirinya sendiri juga telah menemukan bahagiannya sendiri.

Lagu ini diciptakan Road Roots sejak tahun 2020, namun baru masuk ke proses rekaman di tahun 2022. Sementara proses rekeman single ini, kurang dari satu bulan

“Ya, kalau menurut cocoklogi sih, ini memang seperti menggambarkan bahwa kita membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk dapat mengikhlaskan cinta, harus butuh 1 tahun lebih untuk bisa menemukan kebahagiaan dan akhirnya berhasil move on,” tulis Road Roots dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

“Merelakan sesuatu yang kita cintai itu memang tidak mudah dan butuh waktu, tapi yang pasti jika kita berani melangkah kedepan, kita akan bisa menemukan kebahagiaan yang berbeda bahkan bisa lebih bahagia. Kita juga bisa menjadikan kisah yang lalu sebagai pelajaran yang berharga,” sambungnya.

Untuk diketahui personel Road Roots adalah :

Bayu Bagus pada Vocal,

Erio Hutomo pada Gitar 

Alifardo pada Bass,

Raja Rian pada Key

Bagus pada Drum 

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: