/Ridwan Kamil Minta Doa untuk Keselamatan Anak Sulungnya yang Hilang di Swiss

Ridwan Kamil Minta Doa untuk Keselamatan Anak Sulungnya yang Hilang di Swiss

Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau Kang Emil meminta seluruh pihak, mendoakan keselamatan anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 siang waktu Swiss.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat,” pinta Kang Emil dalam pesan tertulisnya, Jumat 27 Mei 2022 malam.

“Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari Bp/Ibu sekalian. Ridwan Kamil & Atalia Ridwan Kamil,” sambungnya.

Seperti diketahui, menurut penuturan pihak keluarga, Elpi Nazmuzzaman kronologis hilangnya Eril saat berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Keberadaan Eril dan keluarga Ridwan Kamil atau Kang Emil di Swiss untuk mencari sekolah bagi Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.  Saat kejadian Ridwan Kamil sedang berada di Inggris untuk kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Setelah mengetaui peristiwa ini, Kang Emil langsung menyusul keluarganya di Swiss. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : instagram @emmerilkahn

Baca juga :  28 Kecamatan di Kabupaten Lebak