/Resensi Novel Gejolak Sepi

Resensi Novel Gejolak Sepi

Novel Gejolak Sepi karya novelis Tiwi Kasavele, yang menceritakan pergumulan diri untuk memahami, memaknai, dan menemukan jalan untuk menerima diri sendiri, masa lalu, dan takdir.

Novel Gejolak Sepi mengisahkan Vinkania Marthasari, gadis yang cantik, berbakat dan pintar, tapi menyimpan banyak luka, tragedy, dan rasa rendah diri yang ia bawa ke manapun dia pergi.

Seringkali dia bertanya, bagaimana harusnya dia menumpahkan gundah? Oza, laki-laki dari masa lalunya telah pergi entah ke mana. Lalu Willem bintang kampus yang selalu mengejar cintanya, juga bukan laki-laki yang bisa dipercaya.

Dalam gejolak dan rasa sepi yang panjang itu, dia bertemu dengan Leven, pemuda yang penuh kejutan, misterius sekaligus membuatnya jatuh cinta dalam pandangan pertama.

Leven bisa memahaminya tanpa harus mamaksanya bercerita atau mengakui semua kepedihan dan rasa insecure yang ia miliki.

Dengan Leven, ia merajut harapan dan impian. Namun apakah memang Leven, laki-laki yang diciptakan Tuhan untuk membersamai hidup dengannya? Atau semuanya hanya semu dan ia akan kembali terhempas kandas pada kesepian yang panjang? Temukan jawabannya di Novel Gejolak Sepi. (*/Golali.id)

Judul Novel                                         : Gejolak Sepi

Penulis                                                 : Tiwi Kasavela

Penerbit                                               : Progresif , Lamongan, Mei 2022

Jumlah halaman                                  : vi + 190 halaman

ISBN                                                    : 62-508-9724-118