/Rekomendasi 5 Kuliner Enak di Antapani

Rekomendasi 5 Kuliner Enak di Antapani

Kota Bandung tak diragukan lagi dengan kuliner-kulinernya yang enak. Mulai dari pusat kota sampai ke pinggiran kota. Salah satunya di daerah Antapani.

Kalau Anda berkunjung ke sini, terutama di Jalan Purwakarta Kecamatan Antapani, dari ujung ke ujung berjajar makanan dan minuman yang menggoda untuk kita santap.

Ini 5 rekomendasi kuliner yang bisa Anda coba di daerah Antapani, Kota Bandung :

1. Nasi Tutug Oncom Kriuk Pak Agoes

Pilihan tepat untuk Anda yang rindu masakan Sunda. Oncom dan kriuk yang bercampur dengan nasi putih panas, ditambah sambal ulek. Tak lupa ayam goreng, tahu, tempe, beserta lalapan semakin menambah cita rasa dari nasi tutug oncom yang berada di Jalan Tanjungsari 6 No 39.

2. Baso Aci Jomblo

Berlokasi di Jalan Purwakarta No 190, Baso Aci Jomblo bisa jadi salah satu pilihan kuliner di Kota Bandung.

Varian kuahnya yang segar-segar bisa bebas Anda pilih. Ada kuah tomyam sampai kaldu original. Toppingnya juga beraneka macam seperti, batagor kering, tahu cuanki, pilus cikur, ceker ayam, tetelan sapi, dan bakso daging menjadi penambah nikmatnya baso aci ini.

3. Sate Padang bumbu kuning

Tertarik coba makanan Minang selain nasi Padang? Sate Padang Jaso Kawan di Jalan Terusan Jakarta sebelah Domino’s Pizza. Hal yang unik dari sate Padang ini, terdapat tulang rangu dalam bumbu kuningnya.

Jadi, saat kita makan bersama lontong dan satenya, ada sensasi kriuk-kriuk dalam mulut. Bumbunya yang kuat dengan rempah-rempah khas Minang semakin menambah rasa enak dari sate ini.

4. Sekochi (Sekoteng Mochi)

Buka mulai dari pukul 19.00 WIB, Sekoteng Mochi (Sekochi) bisa Anda kunjungi di Jalan Purwakarta seberang Griya Antapani. Bisa dipesan dingin atau panas sesuai suasana hati. Cukup dengan Rp16.000 Anda sudah bisa menikmati satu mangkuk sekochi di sini.

5. Mie Ayam Superindo

Berlokasi di sebelah Superindo Antapani, mie ayam ini sudah dikenal legend oleh penduduk sekitar. Buka dari sore, pukul 16.00 WIB, warung mie ayam ini sudah dipadati oleh pembeli.

Salah satu yang menarik dari mie ayam ini, porsi daging ayamnya sangat banyak, berbeda dengan mie ayam lainnya. Lalu, ada sawi hijau dan mie kuning serta bakso. (HUMAS PEMKOT BANDUNG/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung