/Rangkaian Perayaan Idul Fitri 1443, Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Rangkaian Perayaan Idul Fitri 1443, Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan Idulfitri 1443 H/2022 dalam situasi aman, nyaman dan kondusif. Saat malam takbiran, Yana bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terjun langsung memantau ke sejumlah lokasi.

Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H,
Wali Kota Bandung Yana Mulyana menjalankan salat Idul Fitri di Lapangan KPAD Gegerkalong, Senin 2 Mei 2022.


“Alhamdulillah kita sudah menjalankan salat Idul Fitri di Lapangan KPAD Gegerkalong. Kapasitasnya juga sudah 100 persen karena Kota Bandung level PPKM-nya ada di level 2,” kata Yana Mulyana dalam rilis HUMAS PEMKOT BANDUNG.

Ia mengajak masyarakat Kota Bandung memanjatkan syukur bisa merayakan Idul Fitri dalam suasana yang mendekati normal.

Meski begitu, Yana mengingatkan masyarakat Kota Bandung yang berkumpul bersama keluarga di hari raya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga. Tetap perhatikan prokesnya,” pesan Yana Mulyana.

Ia optimis, pandemi Covid-19 di Kota Bandung akan segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan seperti biasanya.

Setelah melaksanakan salat Idulfitri, Yana juga berziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra. Ia didampingi Istri, Yunimar Mulyana, kedua anaknya, beserta keluarga dekatnya.

Sebagai informasi pula, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna menjalankan ibadah salat Idulfitri di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Humas Pemkot Bandung