/Program Shopee di 2022 ke Wirausahawan

Program Shopee di 2022 ke Wirausahawan

Program Shopee untuk para wirausahawan yang bergabung di Shopee, juga berlaku melalui aplikasi Shopee pada tahun 2022.

“Tahun 2022 bukanlah tahun yang mudah, banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi. Shopee terus berinovasi untuk dapat menjadi mitra terpercaya yang turut mendukung masyarakat Indonesia. Di tahun 2023, Shopee akan berjalan berdampingan dengan UMKM dan pengguna agar semakin tangguh menghadapi tahun yang baru untuk semakin berkembang dalam ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Berikut program dari Shopee untuk wirausahawan melalui aplikasi Shopee :

1.Dukungan bagi UMKM agar lebih tangguh di sepanjang tahun 2022 juga diberikan melalui berbagai kampanye spesial seperti, 3.15 Hari Belanja Konsumen, Big Ramadan Sale, 9.9 Super Shopping Day, 11.11 Big Sale, 12.12 Birthday Sale.

2.Fitur Interaktif dan Laman Baru untuk bantu pengguna

Selama tahun 2022, Shopee hadir dengan berbagai fitur interaktif dan laman baru untuk memberikan pengalaman berbelanja menarik bagi pengguna dan membantu pengusaha bertahan.

Shopee Video: Fitur terbaru untuk membuat video pendek. Fitur ini juga membantu meningkatkan penjualan Penjual dengan program Gratis Ongkir Rp0.

Shopee Live: Fitur yang memungkinkan Penjual untuk membuat sesi streaming dan mempromosikan toko & produk secara langsung ke Pembeli. Kini hadir dengan fitur “Keranjang Orange” yang mempermudah pembeli berbelanja produk saat sesi live streaming.

Shopee Tanam: Merupakan permainan virtual menanam dan menumbuhkan bibit dengan hadiah pilihan pengguna. Bukan hanya untuk hiburan, karena tahun ini ada 3.500 bibit pohon hasil panen virtual di Shopee Tanam yang sudah ditanam di Jakarta dan Jawa Barat.

Shopee Barokah: Laman baru untuk produk halal penunjang gaya hidup Muslim. Hadir dengan berbagai fitur termasuk Cek Jadwal Sholat. Hingga kini ada lebih dari 50.000 masyarakat yang mengecek jadwal Sholat setiap hari.

Shopee Pilih Lokal: Laman untuk penjualan produk lokal. Pengguna yang berkunjung ke laman Shopee Pilih Lokal jumlahnya lebih dari 20 kali jumlah wisatawan yang datang ke Bali. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Shopee

TAGS: