/Profil Musisi Biancadimas, Penyanyi Lagu Kalimat Cinta

Profil Musisi Biancadimas, Penyanyi Lagu Kalimat Cinta

Biancadimas adalah nama panggung untuk duo pop-folk, yang terdiri dari Bianca Newan dan Dimas Wibisana.

Bianca dan Dimas adalah sepasang suami istri, yang berkarya dalam industri musik Indonesia mulai dari menulis lagu, produser, hingga menyanyikan karya mereka sendiri.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id belum lama ini, Biancadimas selain mengeluarkan album dan single lagu, juga membuat karya lagu sebagai original soundtrack (OST) film layar lebar maupun web series. Antara lain “Keluarga Cemara”, “Marmut Merah Jambu”, “Imperfect”, “Perfect Fit”, “Virgo”,
“Noktah Merah Perkawinan”, “After Met You”, dan “Gara-Gara Warisan”.

Terbaru Biancadimas merilis OST untuk web series Private Bodyguard, berjudul Kalimat Cinta. Web series Private Bodyguard, tayang di Viu Original.

Untuk diketahui, album pertama Biancadimas rilis pada tahun 2018 dengan judul Seperti Selamanya. Biancadimas juga telah bekerjasama dengan beberapa musisi ternama yaitu Ungu, BCL, Armand Maulana, Fatin, Andmesh, Andien, Lesty Kejora & Rizky Billar, Nuca, dan Hanindya.

Karya-karya Biancadimas pun telah dinominasikan dan memenangkan penghargaan, di antaranya adalah dari ajang AMI Awards & Festival Film Bandung. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : istimewa

TAGS: