/Profil Musisi Aziz Hedra

Profil Musisi Aziz Hedra

Musisi Aziz Hedra memulai karirnya di dunia musik Indonesia, menyanyikan ulang lagu (cover) yang sedang populer dan mengunggahnya ke Youtube atau Tiktok.

Kesenangan pria kelahiran Jakarta, 20 Juni 2000 dalam dunia musik ini, mendapat dukungan teman, keluarga, dan para pendengar setianya di media sosial.

Berkat usahanya inilah, suara Aziz akhirnya mencuri perhatian Sony Music Entertainment Indonesia yang kemudian mengajaknya untuk bergabung.

“Rasanya senang dan bangga bisa bergabung bersama Sony Music. Aku mendapat kesempatan bekerja sama dengan tim yang sudah berpengalaman di dunia musik dan sangat kooperatif. Dengan bergabung di sini, aku berharap bisa lebih banyak berkarya lagi untuk menghibur orang-orang,” terang Aziz Hedra dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Awal tahun ini, Aziz akhirnya meluncurkan single perdanya berjudul Somebody’s Pleasure, melalui label rekaman papan atas tersebut. Selanjutnya Aziz berharap suatu hari bisa mengadakan konser atau showcase musiknya sendiri seperti idoalnya Raisa dan Ardhito Pramono.

Aziz Hedra berpesan kepada siapapun yang ingin terjun di dunia musik, untuk serius dan tekun dalam berkarya.

“Untuk kalian yang ingin terjun ke dunia musik, rajinlah mengeksplor diri dan pelajari hal-hal baru dalam musik,” pesannya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa