Shopee telah menggelar kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, punckanya berlangsung pada 3 Maret 2023. Produk fashion yang banyak terjual berkisar dari Rp 12 ribu – Rp 100 ribu.

Gelaran kampanye yang berlangsung di musim hujan menjadikan jas hujan produk yang paling dicari oleh pengguna Shopee di 3 Maret 2023 dengan peningkatan lebih dari 20 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Selain itu, pakaian semi formal sangat diminati pengguna pria. Atasan kemeja ditambah dengan celana chino dan jam tangan menjadi produk populer pilihan para pria untuk tampil rapi setiap saat maupun digunakan ke kantor.

Tren mix & match outfit yang minimalis dan simpel terlihat di tengah para pengguna wanita. Mereka banyak mencari pakaian yang mudah dipadupadankan untuk segala aktivitas. Menciptakan capsule wardrobe mereka sendiri, celana kulot crinkle, blouse tunik, dan flat shoes menjadi produk favorit pengguna wanita.

“Berbagai program dan kampanye yang kami lakukan di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna. Oleh karena itu, kami sangat senang karena dapat kembali menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion head-to-toe melalui kampanye 3.3 Grand Fashion Sale dengan penawaran yang lebih menarik dan pilihan produk yang semakin beragam,”

“Tidak hanya antusiasme dari sisi pembeli, Shopee juga melihat tingginya semangat para pelaku usaha dalam menyediakan koleksi produk fashion yang stylish dan variatif untuk menjawab segala preferensi pengguna. Kedepannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem kami,” beber Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia, Adi Rahardja dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : shopee