/Poco Siap Luncurkan Seri F Terbarunya

Poco Siap Luncurkan Seri F Terbarunya

Poco akan segera merilis Poco seri F terbaru, hal ini terungkap dalam rilis resmi dari Poco yang diterima Golali.id baru-baru ini. Sebelumnya Poco  telah menghadirkan  beberapa seri F.

“Poco seri F adalah masterpiece kami karena seri ini memiliki spesifikasi  yang paling ekstrem terhadap harganya dibandingkan produk smartphone lain di segmennya. Strategi ini membuat Poco seri F tidak ditujukan untuk semua orang, tapi para tech enthusiast lah yang menginginkan smartphone ini,” terang Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng.

Seri F ini menjadi konsentrasi Poco untuk membidik market anak muda Indonesia yang berjiwa pemimpin serta pemikiran dewasa. Harapannya, dengan kehadiran seri F tersebut dapat menjawab kebutuhan akan smartphone teratas namun terjangkau.

Adapun hal-hal terkait Poco Seri F :

Berdasarkan riset mendalam tentang karakter anak-anak muda Indonesia, Poco seri M, X, dan F memiliki spesifikasi dan performa yang berbeda. Poco seri F yang dilahirkan sebagai lini smartphone ‘Flagship Killer’. Poco seri F memiliki spesifikasi layaknya smartphone premium kelas flagship.

Dengan target orang-orang yang lebih , mereka rela untuk membayar lebih mahal demi mendapatkan smartphone ‘flagship’.  Namun, meski label ini ada pada seri F, tentunya dari sisi harga ekstrem dibanding pesaing di kelas ‘flagship’ itu sendiri, itulah yang membuat Poco Seri F bertitel ‘Flagship Killer’.

Poco F1

Poco seri F hadir di Indonesia dimulai dari Poco F1 yang saat diluncurkan di Indonesia pada 2018 langsung mendobrak pasar karena menjadi smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan harga paling terjangkau. Kehadiran Poco F1 dengan cepat membuat brand Poco populer di kalangan penggemar teknologi serta anak-anak muda yang FOMO dan tak ketinggalan dengan segala sesuatu yang terkini.

Poco F2

Poco F2 Pro dirilis dua tahun kemudian pada 2020 dan menjadi smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 paling terjangkau yang ada di pasar Indonesia.

Poco F2 Pro juga menjadi smartphone ‘flagship’ Poco yang pertama yang mendukung jaringan 5G.

Poco F3

Tak berhenti sampai di situ, Poco menghadirkan Poco F3 yang disebut ‘Flagship Killer Reborn’ karena memiliki spesifikasi yang canggih dengan performa ekstrem tanpa kompromi. Smartphone dengan pilihan konfigurasi penyimpanan RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB ini hadir di Indonesia pada awal 2021.

Sampai saat ini, smartphone Poco seri F diklaim masih memiliki banyak peminat serta nilai jual yang baik. Bahkan harga Poco F3 di pasar purna jual saat ini lebih tinggi dibandingkan harga saat smartphone ini diluncurkan. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Poco