/Pet Kingdom Buka Gerai di Cihampelas Walk Bandung, Ini Fasilitasnya

Pet Kingdom Buka Gerai di Cihampelas Walk Bandung, Ini Fasilitasnya

Pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan Pet Kingdom membuka gerai kedua di Kota Bandung, yaitu di Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas pada Kamis 14 April 2022. Untuk gerai pertama berada di Plaza IBCC Jalan Ahmad Yani.

General Manager Pet Kingdom, Yoana Vebrie mengatakan pembukaan gerai kedua di Bandung ini untuk menjangkau kebutuhan pet lovers yang lebih luas. Pemilihan lokasi di Cihampelas Walk (Ciwalk) karena selain memiliki konsep mal lifestyle yang pet friendly, juga karena memiliki area terbuka luas dan seringkali menjadi titik kumpul komunitas pecinta hewan di Bandung.

“Memelihara hewan peliharaan merupakan hobi banyak orang dan bahkan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Karena itu, Pet Kingdom hadir bukan hanya sekedar Pet Shop yang menyediakan produk-produk berkualitas, namun kami juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan hewan kesayangan Anda agar menjadi destinasi utama keluarga untuk bisa memiliki quality time bersama hewan kesayangan,” katanya dalam rilis yang diterima Golali.id.

Luas area dari Pet Kingdom mencapai hingga 500 meter persegi  yang dekat dengan area parkir, terdiri dari 2 lantai yang dapat di akses langsung dari lantai 2 gedung utama mall.

Berbagai produk dan fasilitas tersedia untuk hewan peliharaan, mulai dari fasilitas Pet Grooming, yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, serta penampilan anjing dan kucing oleh para groomer terlatih.

Adapula Pet Daycare, untuk menitipkan anjing dan kucing secara harian agar kebutuhan dan aktivitasnya tetap terjaga saat tidak ada orang di rumah. Selain itu, terdapat  Dog Spa, yang bermanfaat untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi kepada anjing kesayangan.

Sedangkan untuk kebutuhan harian hewan peliharaan seperti anjing, kucing, hamster,kelinci, reptil, kura-kura, ikan, dan burung, terdapat Pet Shop yang menyediakan makanan, obat-obatan, mainan, hingga aksesoris seperti baju, tali kekang, kandang, aquarium, dan tempat makan.

Protokol kesehatan

Di masa kebiasaan baru, Pet Kingdom menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan

pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area gerai, mewajibkan penggunaan masker, serta

menyediakan hand sanitizer di area gerai.

Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf Pet Kingdom juga menggunakan masker, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan di gerai dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. (*/Golali.id)

Foto : Dok Pet Kingdom